Ini Makanan yang Nggak akan Buat Kamu ‘Nelongso’

Griya Bebek dan Ayam Nelongso adalah salah satu dari sekian banyak kuliner yang digemari oleh kaum muda-mudi Kota Malang. Menggunakan kata ‘nelongso’, membuat warung tersebut kian menarik pengunjung untuk mencobanya.

IMG_20150112_142108

Kata nelongso memiliki filosofi unik tersendiri bagi pemilik warung. “Jika anda tidak menambah makan disini, anda akan nelongso atau menyesal,” ujar pemilik warung. Olahan menu yang disuguhkan oleh warung cukup variatif mulai dari bebek dan ayam yang dibakar, dikepruk, dirica dan digoreng. Tidak hanya itu, sambal yang disajikan pun cukup bikin ketagihan karena pedas dan gurihnya.

Tapi jangan salah, meskipun bervariatif harganya cukup mengerti bagi kantong mahasiswa. Harga dibanderol mulai dari Rp 5.000 saja, anda akan mendapatkan kepuasaan dalam mencicipi menu yang disajikan oleh Griya Bebek dan Ayam Nelongso. Griya Bebek dan Ayam Nelongso juga buka selama 24 jam dan fasilitas free wifi. Mau mencoba sensasinya? Mampir saja ke Jalan Soekarno Hatta 16, Ruko Griya Shanta Blok D, Kota Malang. (Ferly)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s