Segelas STMJ Malangan yang Menghangatkan Masyarakat

Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal memiliki suhu dingin. Hal ini mendorong masyarakat di Malang untuk menghangatkan diri dengan memakai selimut tebal, baju hangat, hingga minuman hangat pada malam harinya. STMJ adalah salah satu minuman yang biasa dipilih kebanyakkan masyarakat Malang untuk menghangatkan badan.

IMG_20150106_115607

Salah kuliner minuman STMJ yang paling digemari warga Kota Malang adalah STMJ Pak Sentot. Kombinasi bahan tradisional seperti susu, telor, madu, dan jahe tersebut menjadi primadona karena selain menyehatkan, juga memberikan kehangatan bagi tubuh kita.

Daftar menu di Kedai Pak Sentot.
Daftar menu di Kedai Pak Sentot.

Terletak di sebuah gang kecil di Bareng Kulon, Jalan Kawi, Kota Malang, tidak membuat STMJ Pak Sentot sepi. Tempat yang tidak terlalu bising dan nyaman justru menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Selain STMJ, juga disediakan aneka minuman lainnya seperti jaddam, susu telor madu, susu jahe, susu coklat, susu madu, dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau bagi masyarakat. Berkisar dari Rp 5.000 hingga Rp 16.000 anda dapat menghangatkan diri dengan minuman yang nikmat di tengah kepungan udara dingin Malang. Cukup murah bukan? (Ferly)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s